AC Milan Masih Berharap Bisa Dapatkan Icardi

AC Milan masih berharap bisa mendapatkan Striker Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini, meskipun sempat gagal mengontraknya tahun lalu.

Hingga saat ini, meskipun Maurito telah menyumbangkan 20 gol dari 31 pertandingan selama masa peminjaman di PSG, namun pihak Parc des Princes telah menyatakan mundur untuk mempermanenkan Icardi, karena agennya, wanda telah memberitahu Direktur Leonardo bahwa Icardi ingin kembali ke Italia.

Icardi masih memiliki kontrak lebih dari dua tahun di Inter Milan, dan langkah manajemen sudah sangat jelas ingin segera menguangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa AC Milan tertarik ingin merekrut Icardi, namun Inter kemungkinan menuntut harga selangit bagi klub Serie A yang ingin mendapatkannya.

AC Milan harus menjual salah satu pemain kunci mereka terlebih dahulu untuk bisa mendanai pembelian Icardi, yang mereka pandang sebagai sosok kuat menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*