AC Milan Secara Diam-Diam Terus Mengikuti Perkembangan Icardi

Sebuah laporan mengejutkan dari SpazioMilan baru-baru ini, bahwa Rossoneri bersembunyi di dalam bayang-bayang untuk terus mengikuti perkembangan dan situasi Icardi.

Bahkan Repubblica mengklaim bahwa Mauro Icardi secara serius sedang mempertimbangkan proposal dari Sang Rival, AC Milan karena alasan ingin tetap tinggal di Milano dan Istrinya sedang hamil.

Situasi seputar Icardi di Inter sangat berantakan, karena sang pemain telah diberitahu berkali-kali secara terbuka di depan publik oleh klub bahwa ia tidak lagi diinginkan Nerazzurri.

Wanda bahkan telah menggugat Nerazzurri, tetapi ia juga sedang berusaha menemukan klub baru untuk suaminya di hari terakhir penutupan bursa transfer.

Laporan itu menyatakan bahwa Striker Argentina itu benar-benar ingin tinggal di Milano karena dia baru saja membangun rumah baru di kota dan Istrinya sedang hamil.

Wanda mengungkapkan baru-baru ini di tiki taka bahwa ada beberapa tim yang tertarik untuk merekrut Mauro, dan La Repubblica edisi hari Senin sangat yakin ia akan terbuka untuk pindah ke Milan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*