Achraf Hakimi Favorit Jadi Starter Untuk Laga Inter Kontra Torino

Bek sayap asal Maroko, Achraf Hakimi telah kembali ke kamp pelatihan klub, dan siap kembali beraksi membela Inter Milan dalam pertandingan Serie A hari Minggu malam (22/11/20) melawan Torino.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Hakimi lebih Favorit jadi starter di posisi bek sayap kanan untuk laga giornata kedelapan ini, yang bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Di laga sebelumnya, Hakimi hanya turun sebagai pemain pengganti saat Inter bermain imbang 1-1 versus Atalanta, tetapi di laga kali menghadapi La Granata, eks Real Madrid itu punya kans untuk kembali ke starting line-up skuad pelatih Antonio Conte.

Sementara, Ashley Young dan Ivan Perisic akan bersaing untuk mengamankan posisi bek sayap kiri. Namun, surat kabar yang berbasis di Milano itu sangat yakin bahwa Young lebih favorit untuk menjadi starter ketimbang winger timnas Kroasia itu.

Peran bek tengah sebelah kanan juga akan diperebutkan oleh Milan Skriniar dan Danilo D’Ambrosio. Skriniar saat ini memiliki peluang lebih besar (55%) untuk memulai pertandingan ketimbang D’Ambrosio, yang memiliki peluang sebesar 45%.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*