Achraf Hakimi Ingin Jadi Ikon Inter Milan Di Masa Depan

Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi siap menjadi pilar utama tim Nerazzurri di masa depan.

Hakimi tengah menikmati momen luar biasa baik d ievel klub maupun di tingkat tim nasional, di mana Maroko secara resmi telah lolos ke Piala Afrika 2021.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, agen Hakimi, Alejandro Camano telah mengonfirmasi pada awal pekan ini bahwa keputusan untuk bergabung dengan Inter adalah murni atas keinginan dari hatinya sendiri.

Demi mendapatkan Hakimi, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio berupaya mengikutinya selama Dua tahun, dan sekarang ia berada di jalur untuk menjadi ikon di klub.

Inter siap melunasi tunggakan cicilan pertama Hakimi ke Real Madrid sebesar € 10 juta sebelum akhir Maret ini untuk mendapatkan lisensi dari UEFA demi bisa berkompetisi di level Eropa musim depan.

Penandatanganan Hakimi telah membantu meningkatkan level tim Antonio Conte, dan mengantarkan Inter menjadi favorit teratas memenangkan gelar Serie A musim ini.

CM menyatakan bahwa Hakimi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu full-back atau wing-back terbaik di Eropa, yang mampu membuat perbedaan dalam serangan tim, dan sejak bergabung dengan Nerazzurri, ia juga mampu tampil sangat baik menjaga lini pertahanan berkat didikan Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*