Agen Akui Ada Minat Kuat Dari Barca Dan Man City Pada Sensi

Agen dari gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengatakan bahwa Barcelona dan Manchester City ingin menandatangani kliennya.

Beppe Riso berbicara dengan Calciomercato untuk membahas rumor baru-baru ini yang berkaitan dengan Sensi :

“Tidak mengherankan dengan adanya minat pada Sensi. Antonio Conte menginginkannya, Inter bergerak dengan baik dan mereka tim yang pertama mendapatkan Sensi. Minat dari Barcelona dan Manchester City sudah ada sejak musim panas lalu, jadi itu sesuatu yang normal bahwa hingga saat ini mereka semakin tertarik.”

Sensi bergabung dengan Nerazzurri dari Sassuolo di musim panas dalam kesepakatan pinjaman berbayar senilai € 5 juta. Kesepakatan itu mencakup opsi untuk menjadikannya permanen, dan Inter Milan akan segera mengaktifkannya.

Pemain berusia 24 tahun itu terus tampil memukau di sepakbola Italia sejak promosi dari akademi Cesena. Sensi sangat mengesankan bersama Sassuolo dan saat ini Dia telah mencetak Tiga gol terbaik selama karirnya di Serie A berkostum Nerazzurri.

Inter Milan jelas tidak akan menjual Sensi setelah mengaktifkan opsi penebusan mereka. Dia adalah bagian integral dari proyek Conte dan akan menjadi pemain vital dalam upaya untuk menumbangkan sang juara di Serie A Delapan kali berturut-turut, Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*