Agen: Barcelona Dan Real Madrid Inginkan Skriniar

Jendela bursa transfer musim panas semakin dekat, beberapa bintang Inter tidak luput dari perhatian banyak Klub besar, salah satunya adalah Skriniar.

Mithat Halis, yaitu Agen dari Skriniar telah mengungkapkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkan kliennya, dengan proposal yang menggiurkan mengingat penampilannya di lapangan yang mengesankan,

“Real Madrid ingin membelinya, begitu juga dengan Barcelona. Jika mereka bisa meyakinkan Inter, mereka bisa merekrutnya musim panas ini, ”kata Mithat Halis seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Inter membayar € 28 juta untuknya, dan setelah enam bulan, Manchester City menawarkan € 55 juta. Sekarang, nilainya sekitar € 100 juta.”

Sehubungan dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid pekan lalu, sehingga Los Blancos diperkirakan akan merombak kembali squadnya di musim panas ini setelah kampanye yang sangat mengecewakan tahun ini.

Selain itu, Barcelona yang sedang mengalami kerapuhan di lini perthanan, di mana mereka telah kebobolan 27 gol dalam 28 pertandingan liga musim ini, dan ditambah lagi dengan masalah cedera beberapa bek yang sedang menghantui, sehingga Barca akan berupaya mencari tambahan Bek baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*