Agen Coutinho: Segalannya Masih Mungkin Terjadi

Agen Kia Joorabchian membahas masa depan kliennya, Philippe Coutinho, yang telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Pemain tim nasional Brasil itu dipinjamkan ke klub Bundesliga, Bayern Muenchen, di mana mereka kabarnya tidak akan mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya.

Inter Milan bersama sejumlah klub Liga Premier, termasuk Chelsea, Manchester United dan Everton dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut Coutinho ketika masa peminjamannya berakhir pada musim panas ini di Bayern Muenchen.

“Saya tidak punya hak untuk menentukan kemana pemain saya pergi. Saya tidak akan mendorong pemain saya ke salah satu klub. Segalannya masih mungkin terjadi,” kata Joorbachian dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Inggris.

“Yang jadi pertanyaan saat ini adalah kondisi keuangan klub-klub, termasuk Barcelona dan di Premier League, setelah virus corona ini.”

Coutinho yang saat ini berusia 27 tahun, memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2023, di mana ia telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Dalam 2000 menit di lapangan, Eks Nerazzurri dan Liverpool itu sukses mencetak 9 gol dan menyumbang 8 assist untuk tim Bavaria.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*