Agen Cragno: Potensi Ke Inter Pada Januari? Tak Masuk Akal Pindah Ke Tim Yang Tak Berlaga Di Eropa

Agen dari Alessio Cragno, Graziano Battistini membahas tentang rumor yang mengaitkan kliennya dengan kemungkinan pindah ke Inter Milan jelang pembukaan bursa transfer mendatang.

Cragno telah lama dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Inter Milan, di mana ia disebut-sebut sebagai pewaris kiper utama Nerazzurri, Samir Handanovic.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut tampil sangat luar biasa saat menghadapi Nerazzurri, meski timnya kalah 3-1, tapi ia melakukan total delapan penyelamatan dalam laga tersebut.

“Untuk saat ini, membicarakan masalah transfer Cragno dan bursa transfer hanyalah sepak bola fantasi. Sangat senang telah diminati oleh klub lain, dan itu sesuatu yang normal karena Alessio melakukan tugasnya dengan sangat baik, tetapi hingga saat ini belum ada kontak,” kata Battistini dalam sebuah wawancara dengan Centotrentuno.

“Saya telah membaca berita tentang rencana Inter untuk mengontraknya pada Januari, tetapi tidak masuk akal pindah ke tim yang tidak lagi berkompetisi di Eropa,”

“Di akhir musim kita akan lihat, dia baik-baik saja di Cagliari. Tapi, tawaran yang sulit untuk ditolak akan tetap dipertimbangkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*