Agen Di Gregorio: Beberapa Klub Tertarik Tapi Dia Masih Terikat Kontrak Dengan Inter

Carlo Alberto Belloni, agen dari Kiper Inter Milan, Michele Di Gregorio, telah berbagi kebahagiannya atas kemajuan yang telah dibuat oleh kliennya di Klub Seri B, Pordenone dengan status pinjaman.

Musim ini, Di Gregorio telah membuat 17 kali penampilan untuk Pordenone, di mana Dia sukses mengamankan 6 kali clean sheet.

“Saya sama sekali tidak terkejut bahwa Michele tampil hebat musim ini. Dia telah benar-benar matang di musim-musim terakhir dan saya senang dia bermain secara konsisten di level tinggi. Pordenone adalah tempat yang ideal baginya,” ia memulai dalam sebuah wawancara dengan torinogranata.it.

“Michele hanya berkonsentrasi pada tugas yang sedang Dia hadapi dengan Pordenone. Semuanya berjalan sangat baik dan dia telah beradaptasi dengan sempurna.”

“Dia terikat kontrak dengan Inter hingga 2022 dan karena itu siapa pun yang menginginkannya harus mengetuk pintu Nerazzurri.”

“Minat dari Tim besar? Jelas bagus jika klub-klub besar tertarik padanya walaupun tidak ada yang konkret. Dia ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik dan kemudian kita akan dengan tenang memikirkan masa depannya. Dia telah membuktikan nilainya dan ini adalah hal yang paling penting.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*