Agen: Di Inter Dalbert Tidak Diberi Kesempatan Untuk Tampil Konsisten

Agen dari Dalbert, Emerson Figueiredo berbicara dalam sebuah wawancara membahas tentang Kliennya itu, seperti yang dimuat oleh surat kabar di Florence, La Nazione.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan penampilan Dalbert. Fakta bahwa ia terus menjadi starter di Fiorentina, suatu penghargaan atas kerja keras yang ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir. ”

“Dalbert baik-baik saja, dia sangat cepat beradaptasi dengan klub baru dan mengatakan kepada saya bahwa dirinya benar-benar tergila-gila dengan kota yang indah seperti Florence. Di Fiorentina, ia memiliki kepercayaan diri total terhadap pelatih dan semua direktur. Di Inter ia tidak diberi kesempatan untuk bermain secara kontinuitas, dan sekarang ia membayar semuanya.”

Figueiredo juga mengungkapkan bahwa masa depan Dalbert masih belum ada kepastian, karena kesepakatan pinjamannya tidak termasuk opsi pembelian atau kewajiban untuk membeli.

“Saya terus-menerus menjalin kontak dengan Fiorentina tentang hal ini, tetapi yang penting sekarang adalah bahwa ia melanjutkan musim yang fantastis ini, di mana sejauh ini ia telah menjadi pahlawan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*