Agen: Dua Klub Serie A Dalam Tahap Negosiasi Untuk Boyong Target Inter, Morutan

Target transfer Inter Milan, Olimpiu Morutan berpotensi pindah ke Serie A, berdasarkan konfirmasi dari agennya, Florin Vulturar.

Nerazzurri kembali dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu, meskipun Valencia lebih unggul dalam persaingan.

Morutan telah mencetak Enam gol dan menyumbang 13 assist dalam 31 penampilan untuk timnya, FCSB musim ini, dan akan menjadi buruan beberapa klub Eropa di bursa transfer mendatang, termasuk Inter Milan.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami sedang dalam pembicaraan dengan dua klub Serie A Italia,” ujar sang agen, Florin Vulturar kepada FcInter1908.it.

Vulturar tidak bersedia mengungkapkan apakah Inter termasuk salah satunya: 

“Federico Pastorello, merupakan perantara kami di Italia sedang bernegosiasi dengan mereka tetapi saya tidak dapat mengungkapkan nama klub tersebut,”

“Ada juga minat yang kuat terhadap pemain dari tim Spanyol dalam beberapa hari terakhir; kita akan lihat apa yang terjadi…, ”

Presiden FCSB, Gigi Becali baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dia telah menolak tawaran € 10 juta untuk Morutan dari klub yang tidak disebutkan namanya, dengan alasan pemain itu bernilai Dua kali lipat dari angka itu.

Ditanya terkait harga yang dibutuhkan untuk mengamankan layanan Morutan, Vulturar berkata:

“Anda mungkin bisa menawarnya senilai € 15 juta.”

Morutan adalah pemain yang punya talenta luar biasa, di mana ia sangat mirip dengan Lionel Messi, lebih teknis dan sangat cepat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*