Agen FIFA, De Santis: Striker Yang Paling Cocok Untuk Inter Adalah Duvan Zapata

Agen FIFA, Lorenzo De Santis, yang juga merupakan pengamat terkenal di sepak bola Amerika Selatan membahas keadaan darurat Virus Corona saat ini yang berdampak pada bursa transfer musim panas mendatang dalam sebuah wawancara dengan media PassioneInter.com.

“Krisis Virus Corona ini adalah sesuatu yang sama sekali baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di pentas dunia. Jelas, itu juga memiliki dampak yang sangat serius pada jalannya kompetisi liga. Inilah titik pertama yang harus diatasi, cobalah untuk memahami kapan bisa menyelesaikan musim 2019/2020 jika memungkinkan. Bursa transfer musim panas tahun 2020 pasti akan dipengaruhi oleh keadaan darurat yang hebat ini. Kami harus memahami, jika bursa berikutnya juga ikut ditunda, maka kami hanya bisa menunggu dan berharap adanya kabar baik.”

Dia kemudian membahas pemain Amerika Selatan yang menurutnya akan membuat dampak besar di Eropa jika mereka tiba di musim panas ini:

“Nama yang ingin saya rekomendasikan adalah Mattias Zaracho’s. Dia adalah gelandang ofensif dan tahun lalu ketika Racing memenangkan liga, dia dianugerahi sebagai pemain terbaik. Racing menolak tawaran penting senilai € 20 juta dari Atletico Madrid. Jika kita mencari talenta, yang terbaik adalah Thiago Almada, yang menjadi pemain Superliga muda terbaik. Disebutkan juga sangat pantas bagi Carrascal, gelandang serang Kolombia yang membela River, meskipun usianya masih muda, ia memiliki pengalaman di Sevilla, Spanyol, dan di liga Ukraina. Dan selanjutnya ada Martinez Quarta.”

De Santis membahas minat Inter pada Lucas Martinez Quarta yang berusia 23 tahun:

“Bek dengan kualitas hebat, sangat bagus. Dia belajar untuk selalu fokus. Zanetti dan Inter telah mengkonfirmasi apresiasi kuat mereka terhadap pemain.”

Terakhir, De Santis membahas minat Inter pada beberapa striker di musim panas:

“Tentunya Inter, setelah kepergian Lautaro harus membuat langkah penting di ujung tombak. Jadi setidaknya satu penyerang penting harus tiba. Giroud dan Aubameyang adalah nama yang beredar. Tetapi pemain yang paling cocok untuk Inter adalah Duvan Zapata yang telah melakoni musim luar biasa. Untuk pemain seperti dia, saya akan melakukan apapun karena performanya yang sangat mengesankan di klub papan atas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*