Agen: Hakimi Butuh Waktu Untuk Dapat Menampilkan Performa Terbaiknya

Agen Achraf Hakimi, Ajeandro Camano telah menyatakan keyakinannya bahwa kliennya akan dapat menampilkan kemampuan terbaiknya di Inter, namun ia masih membutuhkan sedikit waktu.

Hakimi memulai debut dengan baik di Inter Milan, dengan mencetak Satu gol dan menyumbang Dua assist dari Dua laga pertamanya di Serie A, tetapi mengalami penurunan performa di laga berikutnya seiring dengan penampilan buruk yang dialami skuad Nerazzurri secara umum.

“Masih butuh waktu untuk dapat melihat performa terbaik dari Hakimi,” kata Camano dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Kiss Kiss Napoli.

“Dia sudah beradaptasi dengan baik. Gaya sepak bola Italia memang rumit, tapi dia sudah menunjukkan kualitasnya. Dia memiliki kecepatan dan teknik yang sangat baik,”

Camano kemudian mengungkapkan bahwa ada kemungkinan kliennya itu bergabung dengan sesama tim Serie, A Napoli:

“Napoli mengincarnya tapi sekarang dia di Inter, yang merupakan tim hebat.”

Hakimi bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan transfer senilai total € 45 juta dari Real Madrid di bursa transfer Musim Panas lalu.

Sejauh musim ini Eks Dortmund itu tampil sebanyak 10 kesempatan disemua kompetisi, di mana ia telah mencetak Satu gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*