Agen: Inter Habis-Habisan Untuk Dapatkan Lukaku

Menurut laporan dari Sky Sports, Agen dari Lukaku, Federico Pastorello telah mengungkapkan bahwa Inter Milan “habis-habisan” untuk dapat mengontrak striker Manchester United itu.

Berbicara setelah pertemuan dengan para petinggi Inter, di Milan pada Rabu malam waktu setempat, Pastorello mengakui kedua klub sedang dalam pembicaraan mengenai transfer pemain internasional Belgia berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya, Sky di Italia mengabarkan bahwa klub Serie A telah mengidentifikasi Lukaku sebagai target utama mereka untuk bursa transfer musim panas dan ingin mengajukan penawaran kesepakatan pinjaman satu tahun dengan kewajiban untuk membeli dengan total € 70 Juta (£ 62,8 Juta).

“Itu hanya obrolan,” kata Pastorello kepada Sky Italia. “Saya berbicara dengan Giuseppe Marotta untuk memahami niat klub dengan pemain. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa memastikan waktunya kapan.”

“Yang jelas adalah bahwa jika Inter menginginkan pemain, mereka harus bergerak maju.”

“Inter benar-benar berusaha untuk mengontraknya, mereka semua habis-habisan untuknya. Tujuan tidak selalu ada untuk dicapai, tetapi itu adalah target yang telah dinyatakan. Tetapi tetap menjadi impian yang rumit.”

Sky Sports memahami bahwa Lukaku adalah target nomor satu untuk manajer Inter baru Antonio Conte musim panas ini, meskipun klub harus menjual beberapa pemain sebelum mereka dapat membeli mantan penyerang Everton itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*