Agen: “Jika Messi Ingin Bermain Dengan Martinez, Maka Dia Bisa Bergabung Dengan Inter.”

Usai membenarkan adanya minat dari Barcelona terhadap Kliennya, ​​Beto Yaque bersikeras bahwa Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan San Siro musim panas ini.

Agen Lautaro Martinez itu juga mengatakan bahwa jika Lionel Messi ingin bermain dengan rekan satu timnya di Argentina itu, maka ia dipersilahkan bergabung dengan Inter Milan.

Nama Lautaro semakin melambung selama pergelaran Copa America musim panas ini, saat ia mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk membantu Argentina meraih finis di urutan ketiga.

“Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter dan dia tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Conte,” Yaque mengatakan kepada FCInterNews.

“Jelas, dipuji oleh pemain terbaik di dunia adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat memuaskan. Lautaro sangat senang mendengar pujian Leo Messi dan itu telah membuatnya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai targetnya.”

“Namun, Lautaro hanya memikirkan Inter. Dia senang dengan Nerazzurri dan punya ambisi besar. Conte sudah memanggilnya untuk menjelaskan metode kerja dan pasti akan mengandalkannya.”

“Memang benar, ada minat Blaugrana untuk Martinez, meskipun tidak ada dari pihak klub yang menghubungi kami secara resmi. Itu adalah rumor yang kita tahu benar, tetapi saya ulangi, Lautaro ingin bertahan di Inter.”

“Mari begini saja: jika Messi ingin bermain dengan Martinez, maka dia bisa bergabung dengan Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*