Agen: Kami Tahu Dalbert Tak Masuk Rencana Conte, Rennes Bisa Mempermanenkannya

Agen Dalbert, Emerson Figueredo membahas seputar kepindahan kliennya itu ke Rennes dalam sebuah wawancara dengan FcInterNews.

Inter Milan telah secara resmi menyelesaikan kepindahan pemain Internasional Brazil itu ke tim asal Prancis, Rennes dengan status pinjaman dan opsi permanen.

Pertama-tama, sang agen berbicara tentang kembalinya pemain berusia 27 tahun itu ke Prancis:

“Pemain itu lebih kuat dari sebelumnya ketika ia meninggalkan Nice. Kompetisi di Italia sangat penting bagi pertumbuhannya, terutama dalam aspek pertahanan. Dan tentunya, Dalbert telah berkembang pesat,” Figueredo memulai wawancara.

Agen tersebut mengomentari minat dari tim lain untuk Dalbert:

“Ada banyak peminat, mulai dari Italia hingga luar Italia. Dari Liga Premier hingga klub top liga bergengsi. Namun, beberapa tim tidak mampu memberi jaminan menit bermain untuknya,”

Figueredo kemudian menjelaskan mengapa kepindahan ke Rennes akan sempurna untuk Dalbert:

“Rennes mampu memuaskan semua orang, mamiliki proyek luar biasa. Kita berbicara tentang klub yang akan bermain di Liga Champions, dengan kepemilikan yang solid, melakukan investasi, dan pada akhirnya mereka akan bisa menebus Dalbert di akhir musim nanti,”

Dia juga menjelaskan asalan kliennya memutuskan untuk tidak bertahan bersama Inter:

“Kami tahu bahwa Antonio Conte tidak menginginkan Dalbert. Jadi kami lebih fokus pada kepindahan ke Rennes. Mereka yakin Dalbert akan menjalani musim dengan level tertinggi, dan dia akan bermain di liga yang sudah dia kenal sebelumnya. Dalbert akan tampil secara konsisten,”

Terakhir, sang agen mengatakan, Dalbert ingin tampil bagus di Rennes untuk membuktikan kepada para pengkritiknya bahwa mereka telah salah menilainya:

“Dalbert bertekad tampil baik untuk Rennes. Inilah sepak bola, akan selalu ada kritik terhadap pemain ini atau itu. Yang penting adalah terus bekerja keras dan serius, hal-hal yang tidak pernah dilewatkan olehnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*