Agen Kumbulla Mengaku Inter Memantau Kliennya Dengan Seksama

Gianni Vitali, yang merupakan Agen dari bek Muda Hellas Verona dan Albania, Marash Kumbulla, berbicara dengan media Italia, FCInterNews dalam sebuah wawancara eksklusif, di mana ia mengakui bahwa Inter Milan sedang memantau kliennya dengan seksama.

Marash Kumbulla sejauh musim ini tampil sebanyak 9 kali di Serie bersama Hellas Verona, di mana Bek sentral berusia 19 Tahun itu sukses mencetak Satu gol saat melawan Sampdoria.

“Inter mengawasi dan mengikutinya dengan cermat. Nerazzurri selalu siap siaga ketika ada seorang pemain muda mencuri perhatian di Serie A dan bahkan di semua liga lainnya di Eropa.”

“Saat ini tidak ada negosiasi antara Hellas dan Inter. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi pada akhir musim. Hellas adalah klub yang stabil dan mereka akan melakukan evaluasi pada akhir musim.”

“Bursa transfer merupakan sebuah peluang. Jika suatu penawaran tiba, maka penawaran tersebut akan dipertimbangkan.”

“Evaluasi belum dilakukan untuknya karena tidak ada klub yang secara resmi berbicara konkret dengan Hellas. Klub-klub yang mengamatinya banyak berbasis di Italia dan juga dari liga Eropa lainnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*