Agen Lasagna: Saya Belum Mendapat Konfirmasi Dari Inter

Dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it, Agen dari Kevin Lasagna, Massimo Briaschi membahas tentang berita di media yang mengaitkan kliennya dengan kemungkinan kepindahan ke Inter Milan.

Laporan sebelumnya dari Tuttosport, bahwa Inter Milan telah mengidentifikasi Pemain Udinese, Kevin Lasagna sebagai opsi yang bisa mereka kejar untuk pelapis Lukaku. Namun, sang Agen mengonfirmasi bahwa dirinya tidak tahu tentang rumor tersebut.

“Saya telah membaca berita ini, tetapi saya tidak tahu dari mana asal dan sumbernya,” akunya dalam sebuah wawancara.

“Saya tidak punya berita tentang itu sekarang, dan oleh karena itu, saya merasa sulit untuk mengomentarinya, saya belum mendapat konfirmasi dari Inter untuk sementara waktu.”

Ketika ditanya apa yang akan ia pikirkan jika Nerazzurri datang untuk kliennya di bursa transfer Januari mendatang, Biraschi melanjutkan dengan menyatakan:

“Itu pasti akan menyenangkan. Kevin telah naik level dari Serie D ke Serie A, dan promosi ke tim nasional dalam beberapa tahun terakhir. Itu akan menjadi pencapaian puncak karirnya.”

Dia menyimpulkan: “Kevin masih terikat kontrak dengan Udinese hingga 2023. Mari kita lihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya dan kemudian kita akan mengevaluasi semuanya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*