Agen: Lautaro Akan Perbarui Kontrak Dengan Inter

Sejak bursa transfer musim panas lalu hingga saat ini, Lautaro Martinez telah berulang kali dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. T​etapi, agennya menegaskan bahwa kliennya itu akan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Striker berkebangsaan Argentina berusia 22 tahun ini mencatatkan Tiga gol dalam sembilan pertandingan kompetitifnya untuk Nerazzurri musim ini, sementara itu ia juga telah menjelma menjadi pemain reguler bagi Timnas Argentina berkat raihan sembilan gol dalam 14 caps senior.

“Saya percaya kedatangan Antonio Conte telah meningkatkan kualitas Lautaro dari aspek fisik dan taktis,” kata agen Beto Yaque kepada Calciomercato.it.

“Dia telah meningkat dalam banyak hal, khususnya tingkat kebugaran dan kekuatannya. Dia selalu memiliki kepercayaan diri, bermain sangat baik melawan Barcelona dan Juventus.”

“Lautaro masih muda dan mungkin perlu banyak belajar. Dia sangat cerdas dan tahu seberapa keras dia masih harus bekerja. “

Ada beberapa laporan yang beredar bahwa Barcelona menargetkan Lautaro Martinez di musim panas mendatang atas rekomendasi dari rekanny,a Lionel Messi. Tetapi agennya menegaskan bahwa El Toro akan memperbarui kontrak bersama Inter.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub. Dia tidak memikirkan hal lain. Sangat positif jika ada beberapa klub besar mengejarnya, karena itu berarti dia bermain dengan baik, tetapi saya ulangi bahwa mulai hari ini dia murni hanya terikat dengan Nerazzurri dan sangat bahagia di Klub ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*