Agen: Lukas Provod Siap Bergabung Dengan Klub Top Seperti Inter

Pemain sayap Slavia Praha, Lukas Provod sudah siap untuk bergabung dengan klub papan atas Eropa, seperti Inter Milan, kata perwakilan Agennya.

Pada bulan lalu, media Ceko via Sport Mediaset mengklaim bahwa Nerazzurri tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu, yang tampil mengesankan selama membela Slavia Praha, di mana ia sukses mengantarkan klub Republik Ceko itu melaju hingga babak perempat final Liga Europa UEFA.

Provod bahkan sejauh musim ini sukses mencetak Lima gol dan menyumbang Sembilan assist di semua kompetisi untuk tim Jindřich Tripišovský, yang unggul 17 poin di puncak Liga utama Ceko.

“Dia pasti akan siap untuk membuat langkah selanjutnya dalam karirnya dengan pindah ke klub top seperti Inter,” kata sang agen, Martin Hrdlicka kepada FcInterNews.it.

“Provod telah membangun pengalaman yang tepat dan berada pada usia yang tepat pula untuk tantangan baru,”

“Semuanya tergantung pada Slavia Praha, dan apakah mereka bersedia menjual pemain kunci di tim mereka,”

“Provod adalah pekerja keras dan pemain yang sangat cerdas, yang percaya pada kemampuannya sendiri,”

“Dia mampu bermain di kedua sayap, tapi dia juga bisa bermain bagus sebagai gelandang,”

“Meski secara alami ia berkaki kidal, tetapi juga kuat dengan kedua kakinya,”

Provod pernah tampil melawan Inter sebagai pemain pengganti saat bermain imbang 1-1 di fase grup Liga Champions musim lalu.

Dia telah membuat Tujuh penampilan untuk tim nasional senior Republik Ceko, di mana ia mencetak gol pertamanya saat bermain imbang 1-1 melawan Belgia di kualifikasi Piala Dunia FIFA bulan lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*