Agen Membenarkan Adanya Minat Dari Barcelona Untuk Lautaro Martinez

Agen dari Lautaro Martinez, Alberto Yaque membenarkan adanya minat dari juara La Liga, Barcelona terhadap Kliennya itu.

Striker Inter dan Timnas Argentina, Martinez yang saat ini berusia 21 telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barca senilai € 112 Juta, hanya satu musim setelah bergabung dengan Inter dari Racing Club.

Pemain yang juluki sebagai El Toro sukses mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim lalu dan muncul sebagai titik fokus serangan Inter di tengah perpecahan antara Mauro Icardi dan klub.

Kemudian ia dipanggil oleh tim nasionalnya untuk terlibat dalam ajang Copa America Brazil, di mana ia tampil mengesankan dan sukses mencetak dua gol di kompetisi tersebut.

Secara total, Martinez telah menghasilkan 11 caps untuk Timnas Argentina, dan sukses menyumbang 6 gol.

Ditanya tentang spekulasi yang telah mengaitkan Martinez dengan Barca, Yaque mengatakan kepada Ole: “Berbicara tentang adanya minat dari Barcelona itu memang benar.”

“Kita tahu bahwa mereka telah memperhatikannya dengan kuat. Memang benar Barcelona menyukainya.”

Saat ini Inter sibuk bekerja di bursa transfer menyusul penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih kepala menggantikan Luciano Spalletti.

Nerazzurri telah menandatangani Diego Godin, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi, sementara mereka juga dilaporkan segera untuk mengumumkan secara resmi kedatangan gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*