Agen Menawarkan Matic Ke Inter, Juve, Dan Milan Untuk Musim Panas

Di bursa transfer musim panas tahun ini, ada beberapa pemain penting yang berpotensi menjadi pemain gratis. Kebanyakan dari mereka diragukan masa depannya, atau dalam keraguan antara potensi pembaruan kontrak dan pindah ke klub lain di akhir musim.

Salah satu kasus yang paling banyak dibicarakan adalah gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Masa kontrak pemain asal Serbia itu akan berakhir musim panas ini dan oleh karena itu dia tidak lagi menjadi pemain reguler Setan Merah, dan telah dikaitkan dengan beberapa tim.

Masa depan Matic semakin tidak jelas, sehingga agennya sudah mulai membuat beberapa langkah, dengan menawarkan kliennya itu ke beberapa klub termasuk klub-klub Italia. AC Milan telah mengatakan tidak, terutama karena tuntutan gaji pemain yang sangat tinggi sebesar € 10 juta per tahun.

Juventus, sementara ini telah menunda negosiasi karena mereka belum menyelesaikan rencana mereka untuk bergerak di mercato musim panas. Akhirnya, ada Inter, yang bahkan setelah pembelian Christian Eriksen tetap tertarik untuk merekrut gelandang baru. Namun, kemungkinan besar mereka akan memilih profil yang berbeda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*