Agen Mendesak Politano Segera Pindah Ke Fiorentina

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Agen dari Matteo Politano, Davide Lippi mendesak kliennya untuk pindah ke Fiorentina.

Inter Milan mempermanenkan Politano di awal musim panas ini dari sesama tim Serie A, Sassuolo senilai € 20 juta, setelah sang winger menjalani masa pinjaman awal selama satu musim bersama Nerazzurri, dan menurut beberapa laporan yang menunjukkan bahwa, La Viola telah mengajukan tawaran sebesar € 30 Juta untuk pemain internasional Italia itu.

Meskipun Politano bisa bermain di posisi Second Striker, namun ia tetap dianggap tidak cocok dengan taktik Conte yang menerapkan formasi 3-5-2.

Selain itu, Inter juga tertarik untuk lebih mempererat koneksi dengan Fiorentina, di mana Gazzetta menyatakan bahwa kesepakatan itu dapat membantu mereka dalam upaya pengejaran Federico Chiesa tahun mendatang, tetapi juga dipahami bahwa Nerazzurri membutuhkan setidaknya € 35 juta untuk dapat melepas Politano.

Hubungan antara Inter dan Fiorentina semakin meningkat selama bursa transfer musim panas tahun ini, di mana kedua klub baru-baru ini telah sukses merampungkan kesepakatan pertukaran pinjaman yang melibatkan Cristiano Biraghi dan Dalbert.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*