Agen Mengklaim Real Madrid Hampir Mencapai Kesepakatan Dengan Skriniar

Agen dari Skriniar, Mithat Halis telah mengungkapkan bahwa Real Madrid lebih unggul dari Barca untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan itu di Bursa transfer Januari.

Halis juga mengklaim bahwa Los Blancos hampir mencapai kesepakatan untuk mengontrak Skriniar.

Skriniar telah muncul sebagai salah satu bek terbaik di sepakbola Eropa selama beberapa tahun terakhir, membantu Inter Milan membangun kembali tim mereka di Serie A dan Liga Champions.

Skriniar telah memainkan peran kunci dalam kemajuan Inter yang melejit ke posisi kedua di klasemen Seri A musim ini, sehingga menarik perhatian tim-tim seperti Madrid, Barcelona, ​​Manchester United dan Manchester City.

Menurut agen bintang Nerazzurri, Halis, bahwa Madrid berada di posisi terdepan untuk menyelesaikan penandatanganan besar menjelang dibukanya kembali Bursa transfer Tahun 2020.

“Skriniar bernilai € 100 juta,” katanya kepada AS.

“Real Madrid dan Barcelona telah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya selama dua tahun terakhir.”

“Sekarang Real Madrid lebih dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka sangat ingin dan lebih membutuhkannya daripada Barcelona.”

Skriniar tampaknya menjadi target teratas dalam daftar Madrid, tetapi Skriniar perlu tetap fokus pada tugasnya di San Siro menjelang Januari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*