Agen: Nahuel Bustos Mirip Lautaro Martinez

Sang Agen, Ignacio Campo menilai bahwa kliennya, Nahuel Bustos merupakan penyerang dengan tipikal permainan yang mirip dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dan ia juga mengkonfirmasi bahwa ada sejumlah klub Italia yang berminat untuk merekrutnya.

“Bustos punya banyak kualitas, mirip dengan striker Inter, Lautaro Martinez, bahkan pergerakannya sangat serupa,” kata Campo dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb.

“Klub terpaksa menjualnya karena alasan finansial, dan juga karena Bustos sedang pada usia yang tepat untuk pindah ke Eropa. Dia berusia 21 tahun dan kontraknya akan berakhir pada 2022. Berapa nilainya? Lebih kurang € 10 juta.”

“Dia sangat terpesona dengan sepak bola Italia. Begitu juga dengan Sepak bola Spanyol dan Inggris. Ada 6 klub La Liga yang tertarik.”

Terakhir, dia ditanya tentang minat yang datang dari tim Italia, di mana Inter, Napoli, AC Milan dan Roma telah dikait-kaitkan dengan Bustos:

“Saya tidak akan menyebut nama, tetapi kami telah berbicara dengan beberapa klub Italia.”

Sejauh musim ini, Striker Atletico Talleres dan pemain tim nasional Argentina U-23 tersebut telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi. Hanya dalam waktu 1685 menit di lapangan, dia telah mencetak 10 gol dan menyumbang 4 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*