Agen Optimis Radu Bisa Menjadi Pewaris Handanovic Musim Depan

Setelah Parma secara resmi meminjam kiper Inter Milan, Ionut Radu selama sisa musim ini, sang agen Crescenzo Cecere berbicara dengan Calciomercato, membahas masa depan kliennya.

Kiper asal Rumania berusia 22 tahun itu menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Genoa tetapi Dia kehilangan posisinya di tim setelah kedatangan Mattia Perin dari Juventus.

“Parma membutuhkan kiper baru dan sekarang mereka memiliki Radu. Ionut adalah sosok penting. Meskipun masih muda, tapi Dia telah tampil sebanyak 50 pertandingan di ajang Serie A. Tahun lalu, dia sukses membantu Genoa terbebas dari Zona degradasi dan kami sangat senang dengan pilihan yang dibuat sekarang.”

“Genoa telah memutuskan untuk melapas Radu dan Dia pada akhirnya nanti akan kembali ke Inter. Mengenai perihal teknis bukan bidang saya, tetapi saya hanya mengatakan bahwa dia telah berkontribusi besar terhadap Genoa dan begitu juga sebaliknya. Tahun lalu dia terbukti menjadi kiper yang penting. Tahun ini, Dia menyumbang poin ke mereka, dan kemudian manajemen dan pelatih berubah. Kami mencatatnya, memahaminya dan kami sekarang senang dengan pilihan ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*