Agen Ozil: Kemungkinan Pindah ke Inter? Mungkin Suatu Saat Nanti, Kenapa Tidak

Agen dari Mesut Ozil, Erkut Sogut tidak mengesampingkan kemungkinan kepindahan kliennya ke Italia di masa depan.

Mesut Ozil tampaknya akan hengkang dari Arsenal dalam waktu dekat ini. Ozil dipastikan tak akan tampil membela Arsenal setidaknya hingga tahun 2021 mendatang. Hal ini dikarenakan keputusan sang pelatih, Mikel Arteta yang tidak menyertakan namanya dalam skuad Arsenal untuk kompetisi Premier League dan Liga Europa.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Ozil akan hengkang dari Arsenal saat bursa transfer Januari secara resmi dibuka. Inter Milan, disebut-sebut sebagai salah satu opsi destinasi barunya.

“Tentu ada banyak klub yang tertarik padanya. Dia adalah sosok yang setia, dan kesetiaan sulit ditemukan saat ini,” kata sang agen, Sogut kepada TuttoMercatoWeb.

Ditanya tentang kemungkinan pindah ke Italia untuk bermain di klub seperti Juventus, Inter Milan, atau AC Milan, ia menjawab:

“Mungkin suatu saat nanti, kenapa tidak? Serie A adalah liga yang hebat dan saya yakin tim-tim tersebut bisa mendapatkan keuntungan dari kualitas yang dimiliki Mesut Ozil. Dia adalah pemain nomor 10 murni, banyak klub Italia bermain dengan peran itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*