Agen Quarta: Setiap Pemain Memimpikan Bermain Di Tim Seperti Inter

Agen dari Lucas Martinez Quarta, Gustavo Goni telah mengonfirmasi bahwa ia belum melakukan negosiasi apa pun dengan Inter Milan mengenai kliennya, sementara itu ia juga berbagi pandangan tentang klub Nerazzurri.

Lucas Martinez Quarta, Pemain internasional Argentina yang membela River Plate sejak tahun 2016 telah menjelma menjadi pemain penting bagi Klub. Sejauh musim ini ia telah mencatatkan 11 penampilan, dan sukses menyumbang 1 Assist di kompetisi superliga Argentina. Quarta sukses membantu timnya itu memenangkan Copa Libertadores tahun lalu.

Quarta telah menarik minat dari beberapa tim Eropa seperti Inter Milan, Benfica, serta Celta Vigo.

“Quarta adalah bek tengah modern karena dia sangat cepat dan agresif. Dia dilengkapi dengan teknik dan lompatan yang bagus, memungkinkannya untuk mencetak gol ketika dia maju,” Sang agen memulai sebuah wawancara dengan FCInterNews.it.

“Dia memiliki klausul pelepasan sebesar € 22 juta dalam kontraknya. Kami belum bertemu dengan Javier Zanetti di final Copa Libertradores, dan kami juga belum membicarakannya. Saya secara resmi belum berbicara dengan siapa pun dari pihak Inter. Namun, dari apa yang saya baca di media, tampaknya mereka tertarik padanya.”

Dia kemudian ditanya pendapatnya tentang Inter dan apakah menurutnya kliennya bisa cocok bermain dengan Nerazzurri.

“Inter adalah klub bersejarah. Salah satu yang paling kuat di Eropa. Setiap pemain bermimpi bermain di tim seperti Inter.”

“Apakah dia sudah siap? Dia telah memainkan dua final Copa Libertadores berturut-turut sebagai starter. Ia terbiasa dengan tekanan dan persaingan. Mari kita lihat penawaran apa yang akan tiba untuknya. Lucas sangat baik di River dan dia tidak perlu bergerak demi hal itu. Mari kita lihat apa yang terjadi, apa pun bisa terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*