Agen: Radu? Saya Akan Berbicara Dengannya Tentang Situasinya

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Sportiva, agen dari Ionut Radu, Oscar Damiani telah mengkonfirmasi bahwa Dia akan segera berbicara dengan kliennya itu mengenai situasinya di Genoa.

Radu dikirim ke Genoa dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Inter Milan pada musim panas lalu, tetapi tampaknya berisiko tersingkir sebagai kiper utama di Tim, karena Rossoblu akan mengontrak kiper Mattia Perin dari Juventus.

“Saya akan berbicara dengan Radu untuk mengetahui bagaimana situasinya setelah kedatangan Perin. Menurut Saya, mengenai kasus khusus seperti ini, selalu yang disalahkan adalah kiper,” kata Damiani.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer Januari. Dia memiliki karakter yang sangat kuat, dan Dia bisa mengatasi masalah ini. Kiper sepertinya bukan masalah utama di Genoa.”

Menurut Tuttosport, bahwa si Nyonya Tua akan memulangkan Perin ke klub lamanya, Genoa. Namun, bukan dengan kesepakatan permanen atau hanya sebatas peminjaman biasa hingga akhir musim.

Dengan Kembali ke Genoa akan memberi Perin spirit dan mendapatkan menit bermain kembali, dan akan ada persaingan untuk memperebutkan posisi utama dengan Radu.

Damiani juga berbicara tentang pengejaran Inter Milan terhadap gelandang Barcelona, Arturo Vidal, yang dilaporkan menjadi target transfer utama Nerazzurri.

“Pemain Chili itu akan dapat memberi Inter sesuatu yang lebih, Inter adalah tim yang memiliki target ambisius.”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*