Agen: Salcedo Semakin Berkembang Di Verona, Dan Akan Kembali Ke Inter

Eddie Salcedo akan kembali ke Inter Milan setelah menghabiskan masa peminjamannya di Hellas Verona, menurut agennya.

Striker berusia 19 tahun itu direkrut Inter dari Genoa pada 2018, dan saat ini telah membela Verona selama Dua musim terakhir berstatus pinjaman demi meningkatkan jam terbangnya di kompetisi tertinggi.

Dalam sebuah wawancara yang dimuati oleh Tuttosport, sang agen, Giuseppe Riso menegaskan bahwa kliennya itu semakin berkembang dan siap kembali ke Inter musim depan:

“Salcedo terus berkembang, dan dia akan kembali ke Nerazzurri,” ujar Riso.

“Saya berharap pemain-pemain yang saya kelola mencapai puncak dan dapat bersaing dengan talenta terbaik di Eropa. Ini akan membawa kebanggaan bagi agensi saya, kami sangat terstruktur dalam hal mencari dan mengelola karier para pemain,”

“[Giovanni] Rovella, [Roberto] Piccoli, Salcedo dan [Pietro] Pellegri melakukannya dengan sangat baik bersama tim U-21. Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk memilih di antara mereka. Waspadai [Lorenzo] Colombo yang tampil sangat baik di Serie B bersama Cremonese,”

“Adapun Pierluigi Gollini [penjaga gawang Atalanta] sedang fokus pada kualifikasi Liga Champions dan juga terlibat di Kejuaraan Eropa.”

Salcedo telah membuat 16 penampilan untuk Verona di semua kompetisi musim ini, di mana ia sukses mencetak satu gol dan Dua Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*