Agen: Sangat Penting Bagi Lazaro Menjadi Starter Kemarin

Gelandang Inter Milan, Valentino Lazaro tampil mengesankan dalam kemenangan 2-1 Nerazzurri atas Bologna kemarin. Media Italia, PassioneInter mewawancarai agennya, Max Hagmayr, untuk membahas kinerja dan masa depan klennya itu.

“Saya pikir Valentino telah menunjukkannya sejak menit pertama dengan bahasa tubuh dan tindakannya bahwa ia adalah seorang pemain Inter. Dia aktif, mencoba menciptakan peluang bagi penyerang dan juga kuat secara defensif.”

“Sejauh yang saya tahu, dia bisa melakukan lebih baik lagi jika dia mendapat lebih banyak kesempatan, sehingga dia akan tahu sistem bermain Conte lebih baik dan dia akan tahu rekan satu timnya lebih baik di lapangan.”

Dia membahas hubungan pemain Austria itu dengan Antonio Conte.

“Conte sangat penting bagi kami. Valentino memiliki kepercayaan padanya dan ingin mengembalikan kepercayaan yang dia berikan kepadanya di lapangan.”

Dia menolak gagasan bahwa Lazaro akan meninggalkan Inter pada bulan Januari dengan status pinjaman.

“Itu tidak ada dalam rencana kami. Valentino akan bermain untuk Inter.”

Agen kemudian menyentuh kepercayaan Lazaro yang semakin meningkat.

“Bermain sejak menit pertama itu penting. Dia sangat senang mulai bisa membuktikannya. Dia juga merasakan kepercayaan diri Conte dalam sesi pelatihan dan kemudian bermain dengan tim yang ingin memenangkan pertandingan.”

Hagmayr juga membahas kemungkinan peran yang bisa dimainkan oleh Lazaro dalam sistem Conte.

“Valentino dapat bermain dalam peran yang berbeda. Ini adalah peran yang ditugaskan Inter kepadanya dan dia suka bermain dalam sistem Antonio Conte.”

Akhirnya, ia mengungkapkan bahwa Lazaro senang tinggal di Italia dan bermain untuk Nerazzurri.

“Ya, Inter adalah klub yang hebat dan Milan adalah kota yang sangat bagus. Dia pertama kali tinggal di Salzburg dan Berlin, yang juga kota-kota yang indah, tetapi sekarang dia sangat senang tinggal di Milan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*