Agen Segera Konfirmasi Ke Barca Tentang Keinginan Vidal Untuk Pindah

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa sang ​agen, Fernando Felicevich akan mengkonfirmasi ke manajemen Blaugrana besok mengenai niat kuat dari Kliennya, Arturo Vidal yang telah memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan pada Januari ini.

Tujuan yang ingin dicapai sekarang untuk semua pihak yang terlibat adalah untuk menuntaskan kesepakatan akhir, terutama dengan Barcelona, ​​mengingat keluhan hukum Vidal tentang bonus yang belum dibayarkan.

Berkenaan dengan rumor yang menyatakan bahwa Juventus juga tertarik pada pemain Chili berusia 32 tahun, di mana laporan itu berlanjut dengan menyatakan belum ada kontak antara Felicevich dan direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici. Desas-desus itu dibuat hanya untuk menaikkan harganya.

Vidal sendiri lebih mengutamakan Inter Milan dan memutuskan untuk bereuni dengan Antonio Conte sejak awal November, tambah laporan itu. Dalam beberapa minggu terakhir, tim-tim China, serta klub Liga Premier, Manchester United, juga telah mendaftarkan minat mereka pada sang gelandang, tetapi Dia hanya ingin pergi ke Milan.

Vidal ditawari kontrak berdurasi 2,5 Tahun, di mana Enam bulan pertama Dia akan digaji sebesar € 4,5 juta plus bonus, dan dua musim berikutnya akan mengantongi € 6 juta net per musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*