Agen: Belum Ada Penawaran Untuk Isco, Tapi Siap Pindah

Pemain Real Madrid, Isco santer dirumorkan bakal hengkang di bursa transfer Januari ini di tengah minat dari beberapa klub, termasuk Inter Milan.

Inter Milan tidak hanya sebatas tertarik padanya, tetapi sudah dalam pembicaraan dengan Los Blancos mengenai kemungkinan transfer, di mana ada satu laporan khusus yang menunjukkan bahwa mereka sudah memulai negosiasi tentang kesepakatan pertukaran yang melibatkan Isco dan Christian Eriksen.

Ayahnya yang merangkap sebagai agen, Paco Alarcon mengonfirmasi bahwa Isco bakal meninggalkan Real Madrid sekaligus keluar dari LaLiga Spanyol dalam waktu dekat, meski saat ini belum ada penawaran konkret yang masuk.

“Saat ini kami belum menerima tawaran dari tim lain, tapi Isco ingin mencoba liga lain. Meski begitu, bertahan di Madrid pun tidak akan menjadi masalah.” Ungkap Alarcon dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol, Cadena Ser.

Surat kabar harian Spanyol, Marca melaporkan bahwa komentar ayah Isco itu ternyata mengejutkan manajemen Real Madrid, tetapi mereka tidak akan menentang kepergian Isco dari klub.

Real Madrid juga cukup terbuka dalam hal formula transfer apapun, dan bahkan mungkin dapat menerima pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Selain Inter, Isco juga Everton dikabarkan menjadi target ambisius dari Everton. Apalagi, manajer Carlo Ancelotti dan sang pemain pernah bersama di Madrid pada periode 2013–2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*