Agen Vidal Terus Jalin Kontak Dengan Inter

Saat ini akan sangat mudah bagi Inter Milan untuk memboyong Arturo Vidal karena Barcelona sangat mungkin melepasnya setelah Koeman, sebagai juru taktik baru mereka tidak mempertimbangkannya untuk masuk dalam rencana skuad musim 2020/2021.

Sang gelandang berusia 33 tahun itu kini hanya memiliki sisa kontrak hingga Juni 2021, dan situasi internal di Blaugrana semakin memanas, termasuk pergantian pelatih ke Ronald Koeman membuka jalan baginya untuk hengkang.

Minat Inter pada Gelandang Chile itu masih menyala, dan sang pemain sendiri juga dipahami sangat ingin pindah ke Nerazzurri pada musim panas ini. Agennya, Fernando Felicevich terus menjalin hubungan dengan Inter Milan, berusaha mengirim kliennya itu ke Milano.

Nerazzurri siap menyodorkan kesepakatan kontrak kepada Vidal senilai € 6-7 juta per musim agar dapat merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Inter tak lepas dari peran Antonio Conte, yang memang sangat menyukai gaya permainan mantan bintang Juve itu. Conte dan Vidal pernah bekerja sama di Juventus, di mana mereka sukses memenangkan Tiga kali Scudetto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*