Agoume Sangat Berharap Dapat Buat Debut Di Kompetisi Serie A

Pemain baru Inter, Lucien Agoume baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sangat berharap dapat membuat debut di kompetisi Serie A musim depan.

Pemain berusia 17 tahun itu bergabung dengan Inter dari Sochaux pekan lalu dan saat ini berada di Swiss bersama tim utama inter untuk ikut ambil bagian pelatihan pramusim di bawah Antonio Conte.

Inilah yang ia katakan setelah menjalani pelatihan selama tiga hari pertama di Lugano:

 “Semua orang sangat baik pada saya sehingga semuanya berjalan dengan baik,” kata gelandang muda itu kepada Inter TV.

“Serie A adalah salah satu dari lima liga terbesar di Eropa, jadi jika saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut saya, itu akan menjadi momen yang luar biasa. Saya sangat berharap mendapat kesempatan itu.”

Agoume, yang telah berjanji akan berusaha belajar bahasa Italia dengan cepat, mengatakan bahwa ia senang bisa berlatih dengan para pemain tim utama Inter, dan mengakui hal itu adalah langkah besar setelah menjalani kehidupan bersama Sochaux di Ligue 2.

“Saya mendapat manfaat dari rekan tim saya di setiap sesi yang kami lakukan.”Kapten Prancis U-17 itu menambahkan.

“Ada sesuatu yang baru untuk dipelajari setiap kali saya melangkah.”

Conte kemungkinan akan mengirim Agoume ke tim Primavera Inter, tetapi jika dia tampil mengesankan selama pramusim, bukan tidak mungkin dia akan menjalani debutnya di Serie A bersama Inter Senior di beberapa pertandingan musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*