Akhiri Puasa Gol, Lautaro: Gol Ini Menjadi Lebih Penting Karena Berhasil Memecah Kebuntuan

Lautaro Martinez akhirnya sukses mengakhiri puasa gol setelah kembali mencetak gol pada dini hari tadi (24/12) saat bertandang ke markas Hellas Verona.

Gol indahnya itu membawa Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Bentegodi. Itu adalah kemenangan ketujuh Inter Milan secara beruntun di liga Serie A.

Pasca laga, Lautaro mengatakan bahwa golnya tersebut menjadi lebih penting karena berhasil memecahkan kebuntuan:

“Bagi seorang penyerang, mencetak gol adalah kunci dan kami hidup untuk mencetak gol. Gol ini menjadi lebih penting karena berhasil memecahkan kebuntuan, namun saya gembira karena Inter menang dan ingin membantu tim ini. Saya mendedikasikan gol ini kepada keluarga saya, yang bergabung dengan saya untuk menikmati hari libur. Saya mengharapkan yang terbaik di masa libur ini bagi semua pendukung dan staf,” ujar Lautaro.

“Hasil yang penting diraih hari ini, kami memainkan sebuah pertandingan layaknya tim hebat. Sebuah laga yang sulit dan berat, kami senang karena kami tidak pernah menyerah. Pada babak pertama, kami bermain dengan baik tetapi tak mampu mencetak gol. Di babak kedua, kami tampil lebih tajam dan berkat determinasi kami sebagai sebuah tim, kami mampu mengamankan tiga poin,”

“Saya berada di sini untuk memenangkan sesuatu bersama Klub. Kami bekerja setiap hari untuk menunjukkan bahwa kami bisa terus bertahan di posisi terdepan, tetapi ada banyak laga sulit dan kami harus selalu memberikan hal yang lebih. Hari ini, kami tampil bagus dan meraih kemenangan. Hubungan saya dengan Lukaku? Ia seorang teman yang baik, sejak hari pertama kami selalu berbincang dan memiliki hubungan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*