Aksi Heroik Handanovic Selamatkan Inter Dari Kekalahan

Penyelamatan heroik yang dilakukan oleh Kiper Samir Handanovic otomatis berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan di kandang mereka sendiri pada saat menjamu Atalanta dengan skor 1-1.

Samir Handanovic membantu Nerazzurri meraih satu poin di San Siro setelah berhasil menepis eksekusi penalti dari Muriel di menit-menit akhir, dan Itu adalah penyelamatan yang benar-benar menggagalkan kemenangan Atalanta setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Robin Gosens.

Tempo pertandingan tinggi sejak awal. Inter versus Atalanta dimulai dengan kecepatan yang luar biasa, seperti yang semua penonton harapkan.

Meskipun pasukan Antonio Conte unggul lebih dahulu melalui Lautaro, namun keganasan tim Atalanta sulit untuk dibendung oleh para barisan pertahanan Inter Milan yang tidak diperkuat oleh Skriniar karena skorsing.

Mario Pasalic, Duvan Zapata dan Josip Ilicic beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol penyama kedudukan tetapi belum membuahkan hasil.

Usaha keras Atalanta untuk menyamakan kedudukan baru berbuah hasil pada menit 75 saat sontekan Robin Gosens mengoyak jala gawang Nerazzurri, dan kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir.

Meskipun demikian, Inter Milan masih berada di puncak klasemen dengan raihan 46 poin dari 19 pertandingan, tetapi Juve yang saat ini di posisi kedua dapat menyalip mereka jika sukses mengalahkan AS Roma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*