Akui Inter Pantas Scudetto Musim Ini, Dybala Menyerah

Striker Juventus, Paulo Dybala mengakui bahwa  peluang timnya menghentikan Inter mengamankan gelar Scudetto musim ini sudah sangat tipis.

Dominasi Juventus di Serie A akan diakhiri oleh rival mereka, Inter Milan, yang unggul 10 poin atas peringkat kedua. AC Milan, dengan hanya menyisakan 6 pertandingan

“Kami telah memenangkan Supercoppa Italiana melawan Napoli, dan kami akan memainkan laga final Coppa Italia melawan Atalanta, tetapi scudetto akan berakhir di Inter,” kata Dybala kepada komentator dari eSports, Ibai Llanos via saluran Twitch.

“Musim kali ini berbeda: kami telah banyak berubah dan kami berharap untuk dapat mengambil pelajaran dari kesalahan kami dan menjadi lebih baik musim depan,”

Dybala dirumorkan menjadi target transfer Inter pada musim panas 2021 ini, di mana masa kontraknya hanya tersisa sekitar semusim lagi di Juventus.

CEO Inter, Beppe Marotta memiliki hubungan spesial dengan striker Argentina tersebut, dan itu bisa menjadi keuntungan bagi Nerazzurri dalam upaya mengontraknya.

Ditanya tentang prospek dirinya bermain untuk Inter musim depan, Dybala menambahkan:

“Ketika saya di Palermo ada pembicaraan tentang minat yang kuat dari Inter, tetapi presiden Maurizio Zamparini tidak ingin menjual saya,”

“Saya tidak memiliki penawaran lain dari Spanyol atau Inggris.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*