Alasan Inter Menolak Tawaran Untuk Memainkan Laga Tunda Hari Selasa

Inter Milan menolak tawaran dari Presiden Serie A untuk memainkan laga tunda melawan Juventus pada hari Selasa (03/03), menurut sebuah laporan dari Gazzetta dello Sport.

Karena alasan mewabahnya Virus Corona, maka Laga pekan 26 Serie A antara Juventus dan Inter, yang sesuai jadwal awal dimainkan pada hari Senin, 02 Maret pukul 02:45 WIB, telah dijadwalkan ulang ke tanggal 13 Mei 2020.

Menurut kabar terbaru, Presiden Seri A, Lega Paolo Dal Pino menawarkan kepada Inter agar bersedia memainkan laga tersebut pada hari Selasa (03/03). Namun, Nerazzurri menolak gagasan itu, dan menganggapnya sebagai sesuatu yang mustahil.

Ada tiga alasan utama mengapa Inter Milan menolak proposal untuk bermain besok. Yang pertama adalah bahwa tidak masuk akal untuk bermain hanya dalam 24 jam setelah penundaan karena mustahil kasus Virus Coronas dapat segera membaik hanya dalam waktu Satu hari.

Alasan kedua adalah bahwa stadion Allianz hanya akan terbuka untuk para Suporter Juventus, jelas suatu masalah bagi Inter Milan. Alasan ketiga adalah bahwa dengan menunda pertandingan ke hari Selasa, maka pertandingan Coppa Italia antara Juventus melawan AC Milan harus diundur ke hari Jum’at, hari yang sama dengan pertandingan antara Napoli melawan Inter di Coppa Italia, sehingga Rai TV yang memegang hak siar Coppa Italia tentu akan keberatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*