Aleksandar Kolarov Kemungkinan Pindah Ke Bologna Pada Musim Panas

Aleksandar Kolarov kemungkinan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini setelah kesulitan mendapat tempat regular di skuad Antonio Conte.

Nerazzurri tampaknya tidak akan mengaktifkan opsi mereka untuk memperpanjang masa kontrak pemain Serbia tersebut, dan Bologna disebut-sebut sebagai tempat berlabuh berikutnya.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Kolarov dapat bergabung dengan Bologna untuk musim kampanye 2021/22 secara gratis setelah kesepakatannya dengan Inter berakhir pada 30 Juni 2021.

Pemain berusia 35 tahun itu hanya mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi bersama Inter sejak bergabung dari Roma pada musim panas lalu.

Dalam 712 menit di lapangan, Kolarov hanya mampu menyumbang Satu assist ketika pertandingan melawan Parma pada Oktober 2020 lalu.

Kolarov saat ini dikarantina hingga Senin (22/03), seperti halnya semua pemain Inter setelah beberapa pemain Nerazzurri menderita COVID-19.

Otoritas kesehatan lokal Milan telah memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas Inter hingga Empat hari kedepan termasuk menunda laga melawan Sassuolo. Keputusan tersebut juga secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*