Alexis Sanchez: Inter Tim Hebat, Lukaku Meyakinkan Saya Untuk Bergabung

Alexis Sanchez berbagi kegembiraannya telah bergabung dengan Inter dan mendiskusikan serangkaian topik lain dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Inter adalah tim yang hebat. Ketika saya masih di Udinese, Nerazzurri memenangkan treble dan pada waktu itu bagi saya mereka adalah tim terbesar di Italia. Bermain melawan mereka sangat sulit. Saya sangat senang bisa kembali ke Serie A. Saya di sini untuk menjuarai sesuatu, ”ia memulai wawancara.

Pemain Cili itu kemudian berbicara tentang hubungannya dengan rekan setim Inter, Romelu Lukaku, yang telah ia kenal saat berkostum Manchester United.

“Romelu adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah teman saya dan kami berbicara setiap hari. Anda dapat melihat bahwa dia senang berada di Inter dan dia selalu ingin menjadi pemenang. Dia meyakinkan saya untuk pindah ke Inter. Tim ini sangat padu dan ini penting jika Anda ingin juara. Para fans belum melihat tim memenangkan gelar apa pun selama bertahun-tahun sehingga ada keinginan besar untuk meraih trofi.”

Sanchez akan menghadapi dua mantan klubnya dalam beberapa minggu mendatang dalam bentuk Udinese dan Barcelona dan dia membahas hal ini.

“Akan menyenangkan menghadapi Udinese. Hatiku ada di Udine. Barcelona adalah tim yang hebat. Itu akan sulit melawan mereka tapi saya suka bermain melawan mereka.”

Dia menyimpulkan dengan mengungkapkan bahwa mantan pemain Inter dan Chili Ivan Zamorano telah menghubunginya: “Dia menghubungi saya dan mengatakan semua tentang cintanya kepada klub ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*