Alexis Sanchez Keluar Dari kamp Pelatihan Chile Karena Cedera

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez tidak melanjutkan pelatihan kemarin dengan tim nasional Chile menurut laporan dari media Chili, CDF.cl.

Sanchez tidak dapat menyelesaikan sesi pelatihan kemarin karena mengalami masalah otot, dan hal ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi pelatih tim nasional Chili, Reinaldo Rueda.

Meskipun belum diputuskan apakan ia akan tampil atau tidak di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 versus Peru besok, tapi tetap ia sangat diragukan untuk tersedia di laga tersebut.

Sanchez sebenarnya baru pulih dari cedera setelah absen sebanyak Tiga pertandingan terakhir Inter Milan musim ini. Laporan tersebut tidak menjelaskan lebih rinci apakah cederanya saat ini ada sama dengan masalah yang ia alami sebelumnya.

Pemain tersebut selalu mendapat masalah fisik setiap mendapat panggilan untuk laga internasional, dan salah satu kasus yang pernah menimpanya sangat fatal, yang mengharuskannya untuk menjauh dari lapangan selama Tiga bulan. Ini tentu merupakan suatu kerugian yang sangat besar bagi pihak Inter Milan.

Meskipun demikian. klub tetap berkomitmen terus melakukan kolaborasi dan menjalin hubungan baik dengan setiap Tim Nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*