Alexis Sanchez: Man United Tidak Memberi Saya Kesempatan

Alexis Sanchez menegaskan bahwa dia tidak menyesal mengenai keputusannya untuk pindah ke Inter Milan dengan kesepakatan pinjaman.

Pemain internasional Chili itu menyetujui langkah peminjaman selama satu musim ke Inter pada musim panas ini setelah dirinya tidak diinginkan lagi oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di United ketika ia pindah dari Arsenal, namun ia dianggap gagal menampilkan bentuk permainannya seperti saat bermain untuk Arsenal, di mana ia hanya mencetak lima gol dalam 45 pertandingan untuk United.

“Ketika saya pindah ke Arsenal, merupakan sesuatu yang fantastis. Saya bahagia di sana, tetapi United berkembang pada saat itu dan ingin merekrut pemain untuk meraih gelar.” katanya kepada BBC Sport.

“Saya ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan segalanya.”

“Saya senang saat di Manchester United, tetapi saya selalu mengatakan kepada rekan-rekan bahwa Saya ingin terus bermain.”

“Jika mereka memberi saya kesempatan untuk bermain, saya akan melakukan yang terbaik. Kadang-kadang saya bermain hanya 60 menit, maka saya tidak mau tampil di laga berikutnya, dan saya tidak tahu mengapa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*