Alexis Sanchez Bisa Pulih Dari Cedera Bulan Januari

Inter Milan telah mengonfirmasi kemajuan positif pada pemulihan cedera Alexis Sanchez setelah tindakan operasi pergelangan kaki dan mereka optimis dia bisa kembali beraksi lebih cepat.

Pimpinan layanan medis klub, Piero Volpi mengatakan kepada La Cuarta bahwa pemain internasional Chili itu bisa kembali bermain sebelum pertengahan Januari 2019.

“Ini adalah cedera yang sulit, tetapi pemulihannya berjalan sangat baik, tenggat waktu terpenuhi. Pertengahan Januari adalah batas waktunya, tetapi kita akan lihat nanti. Alexis bahkan bisa kembali sedikit lebih awal jika semuanya berjalan dengan lancar. Dia belum bersentuhan dengan bola, tetapi kami berharap bahwa dalam beberapa hari ke depan kami akan punya kabar tentang hal itu. Semuanya berjalan dengan baik.”

Sanchez terpaksa dilakukan tindakan pembedahan pada bulan Oktober setelah menderita cedera pergelangan kaki kiri dan kerusakan tendon saat bermain untuk Timnas Chili dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

Sanchez hanya melakoni Empat penampilan untuk Inter Milan sebelum menderita cedera, tetapi ia berharap dapat kembali dan membuat dampak di klub pada paruh kedua musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*