Alexis Sanchez Sangat Ampuh Sebagai Supersub Di Inter

Alexis Sanchez telah membuktikan bahwa ia sangat ampuh dan mematikan setelah dimasukkan dari bangku cadangan, alias Supersub.

Pemain internasional Chile itu menyumbang asisst untuk gol kemenangan Nerazzurri di Torino pada Minggu malam (14/03/21), di mana ia memberikan umpan silang terukur atas terciptanya gol sundulan dari Lautaro Martinez.

Gazzetta dello Sport menyoroti bahwa Sanchez masih mampu memberikan dampak penting, meskipun menit bermainnya terbatas.

Dalam Empat penampilan terakhirnya, Sanchez telah mencetak Tiga gol dan menyumbang Satu assist. Torehan itu tentu membuat tim sangat senang, dan juga sebagai bukti bahwa statusnya bukanlah sebagai pemain pelapis biasa.

Sanchez bisa saja hengkang ke Roma pada Januari lalu, meski pada akhirnya ia bertahan dan menjadi pemain penting bagi tim Antonio Conte bersama duo striker regular, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tampaknya tak tergoyahkan di lini depan.

Memiliki pemain seperti Sanchez dalam skuad adalah kemewahan nyata bagi Inter, dan sesuatu yang tidak dimiliki semua klub.

Laporan tersebut selanjutnya menunjukkan bahwa Sanchez adalah sang pemenang sejati yang telah mengoleksi 16 trofi dalam karirnya, dan bahwa dia dapat menambahkan satu lagi ke dalam daftar trofinya musim ini bersama Inter Milan.

Inter tampaknya semakin terbuka untuk memenangkan gelar Serie A pertama sejak 2010, setelah unggul sembilan poin atas peringkat Dua, AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*