Allegri: Dengan Performa Sekarang, Inter Mampu Bersaing Di Semifinal Liga Champions

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Inter Milan saat ini jauh lebih kuat dibandingkan pada paruh pertama musim, dan ia sangat yakin bahwa dengan performa mereka sekarang, Nerazzurri akan mampu bersaing di babak semifinal di Liga Champions, andai masih berkompetisi di ajang tersebut.

Pada awal musim, pasukan Antonio Conte hanya menang Tiga kali dari 10 laga pertama mereka. Awal yang buruk itu membuat Nerazzurri tersingkir dari Liga Champions secara menyakitkan.

Namun kini inter telah bangkit, di mana mereka sukses memenangkan 8 pertandingan secara beruntun di ajang Serie A. Inter bahkan kokoh di puncak klasmen dengan mengumpulkan 65 poin, unggul Enam poin dari AC Milan di posisi kedia, dan masih memiliki satu pertandingan sisa. Peluang Inter untuk meraih Scudetto pertamanya sejak 2010 terbuka lebar.

“Memantau dari luar, saya yakin Inter sekarang mampu bersaing di perempat final atau semifinal Liga Champions,” ungkap Allegri kepada Sky Sport Italia dalam program mingguan ‘Sky Calcio Club’.

“Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni telah berkembang pesat,”

“Saat ini Inter lebih padu dan Anda bisa melihat perbedaannya, Conte telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,”

“Saya pikir Inter akan menjalani kampanye Liga Champions yang hebat musim depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*