Altobelli: Conte Adalah Master Taktik

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar yang berbasis di Roma, La Repubblica, legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli berbicara tentang formasi apa yang akan diterapkan oleh Antonio Conte jika Christian Eriksen resmi bergabung Januari ini.

Inter Milan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu dan beberapa laporan sangat yakin bahwa Inter Milan bisa merampungkan kesepakatan pada akhir minggu ini.

“Conte adalah ahli taktik. Dia akan memvariasikan formasinya Jika Eriksen bergabung, bahkan ketika pertandingan sedang berlangsung,” Altobelli memulai.

Altobelli yang telah mengabdi selama 11 Tahun dengan warna warni Nerazzurri antara tahun 1977 hingga 1988, selanjutnya berbicara tentang apa yang perlu dilakukan Conte agar timnya kembali ke puncak klasemen Seri A, di mana sekarang mereka berada di posisi ke 2 tertinggal Empat poin dari Juventus.

“Conte harus berani mengambil lebih banyak risiko jika Dia ingin timnya kembali memimpin. Meskipun performa Inter Milan sejauh ini telah melampaui harapan, tetapi untuk melawan Juventus, itu masih belum cukup.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*