Altobelli Yakin Spalletti Akan Lebih Prioritaskan Icardi Jadi Starter Daripada Martinez

Legenda Inter dan Azzurri, Alessandro Altobelli telah menyuarakan pendapatnya tentang apa yang menurutnya akan terjadi setelah Lautaro Martinez pulih dari cedera mengingat bahwa Mauro Icardi juga kembali aktif setelah dua bulan absen.

“Akan tergantung pada bagaimana Strategi dari Spalletti. Jika dia menerapkan hanya satu striker, berarti itu harus Icardi atau Lautaro,” Altobelli mengatakan pada Corriere della Sera.

“Dia bisa saja menempatkan Lautaro di belakang Icardi seperti yang pernah dia lakukan pada laga pertama awal musim saat melawan Sassuolo, tetapi dalam peran itu pelatih Inter lebih suka memainkan Nainggolan.

“Jika saya harus memilih, saya akan bertaruh untuk Icardi. Dia akan tetap menjadi kepastian bagi Inter karena dia adalah salah satu dari tiga striker terbaik di dunia, tidak hanya untuk gol yang dia cetak tetapi juga bagaimana cara dia bermain.”

Altobelli kemudian berbicara tentang masa depan Icardi dengan Nerazzurri yang tentu saja tidak ada kepastian setelah peristiwa dalam beberapa bulan terakhir.

“Itu akan sangat tergantung pada pelatih. Jika pelatih baru tiba, akan banyak hal bisa berubah. Icardi dan istrinya telah melakukan begitu banyak kesalahan dan saya pikir mereka menyadarinya.”

“Jika saya adalah dia, saya akan terus bermain untuk membuktikan nilai saya bahkan tanpa ban kapten.”

Dia menyimpulkan dengan berbicara tentang masa depan Luciano Spalletti di pucuk pimpinan. “Itu tergantung pada bagaimana klub menginterpretasikan kampanye musim ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*