Ambisi Marotta Ingin Bajak Chiesa

Mauro Icardi dan Paulo Dybala merupakan Dua nama teratas dalam daftar keinginan Atletico Madrid setelah baru-baru ini Striker mereka, Antoine Griezmann telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan Corriere della Sera.

Jika mereka akan menandatangani Icardi, maka Inter akan berupaya untuk merekrut striker Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia berusia 26 tahun yang telah mencetak 15 gol musim ini, dianggap sebagai kandidat teratas dalam daftar keinginan transfer calon pelatih baru, Antonio Conte.

Surat kabar yang berbasis di Milan itu melanjutkan dengan detail bahwa CEO Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta sangat ingin menandatangani pemain top Italia saat ini, yaitu Federico Chiesa. Juventus saat ini dianggap berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Chiesa, tetapi pemain berusia 21 tahun itu dilanda keraguan tentang kepindahan ke Bianconeri karena kekhawatirannya dengan menit bermain yang berpotensi lebih minim d Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*