Andersinho Marques: Sungguh Aneh Inter Tidak Memberi Gabigol Kesempatan Lagi

Jurnalis Sport Mediaset, Andersinho Marques telah berbagi pandangannya tentang Striker Inter Milan, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa yang saat ini menjadi pemain penting di Flamengo sebagai pemain Pinjaman.

“Saat ini dia bermain dengan sangat baik dan dia ingin kembali dipanggil oleh tim Nasional. Dia mencetak banyak gol dan merupakan striker terbaik di Brasil. Tidak ada yang bisa mengerti mengapa dia tidak dipanggil,” kata Marques kepada FCInter1908.it.

“Ketika dia di Italia (Inter), Stefano Pioli dan Frank de Boer tidak pernah memberinya kesempatan tampil dan tidak ada yang akan tahu apa alasannya. Dia selalu mencetak gol selama pelatihan, ia berlatih keras dan tidak keluar malam juga. Sementara itu, kualitas liga Brasil tidak lebih baik dibandingkan dengan liga Italia. Selama dua tahun berturut-turut ia menjadi top skor di Brasil sehingga tentu saja ia bukan pemain yang buruk.”

Marques kemudian membahas minat Flamengo untuk mengontraknya secara permanen.

“Flamengo secara finansial cukup baik. Mereka punya dana € 18 Juta yang diinginkan Inter untuk menebus Gabigol. Niat klub itu, sejauh yang saya mengerti, adalah untuk menunggu dan mencoba menurunkan harganya. Agennya ada di Brasil beberapa minggu yang lalu dan berbicara dengan para pemimpin klub. ”

Dia menyimpulkan dengan berbicara tentang apakah menurutnya Gabigol akan mendapat peluang di Inter.

“Impiannya adalah ingin kembali ke Inter dan memberi tahu mereka bahwa dengan menyingkirkannya adalah suatu kesalahan. Namun, menurut saya, Inter tidak akan memulangkannya. Sungguh Aneh, mengapa Inter tidak memberinya kesempatan sekali lagi? “

Top Skor Liga Brazil Serie A 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*